Sabtu, 19 April 2014

Favorite



Akhir2 ini gue jadi suka nonton standup comedy (SUCI). Awalnya gw kenal suci dari nyokap gw, aneh ye, nyokap yg lebih update daripada anaknye, #parahh.. ya sekitar gw awal kelas 3 SMA lah tahun 2012 gitu. Gw mulai tertarik nonton SUCI n pada saat itu juga gw langsung ngeyoutube tentang Suci dah. Tapi ga banyak search result nya, Cuma beberapa aja. Dan para comic nya juga sedikit. Maklum suci waktu itu belum banyak di kenal orang karena suci sendiri lahirnya pas tahun 2011. Tapi gw baru tau pas tahun 2012. Gilaaak betapa kudetnya saya XD

Waktu itu gw nontonnya di metro tv, tp sekarang ada tuh di buat kompetisinya tapi di kompas tv, bahkan sekarang udah Season 4 aja nih,, gw baru nyadar, baru ngeh, dan baru ngikutin pas di season 4 ini,, tapi gapapalah demi cita2 gw ga boleh sering nonton tv mulu donk, harus belajar tiap malem ok..! cemungudd untuk para pelajar…!! :D oiya lagian di rumah gw dulu ga ada kompas tv, ya maklum aja kalo ga update J dang w ngefans sama salah satu comic yaitu Ernest P. menurut gw dia tu konyol n lucu abis but smart materi. Tapi dia udah merit dan anaknya lucuu banget namanya Sky, unik banget ya namanya

Well, ngomongin soal Ernest nanti kita bahas di posting berikutnya yak :D be patience.

Semenjak pindah di Sini karena gw harus kuliah, gw beli tv d kamar kost untuk sekedar ngilangin jenuh ketika ga ada kegiatan di luar yg ujung-ujungnya ngurung diri di kost, nah di tv gw yg baru ini ada chanel kompas tv dan disitulah terbuka lebar jalan untuk gw supaya tau lebih banyak tentang perkembangan SUCI di ranah pertelevisian Indonesia. :D Ga mungkin donk gw harus ngeyoutube terus tiap hari, secara anak kampus + anak kost kan fakir kuota..heheh. :D iya kalo lg di kampus sih banyak free wifi bertebaran yg di sediain kampus gw, tp gw ga bisa memanfaatkan dengan maksimal, secara waktu istirahat gw sekarang minim banget, seminggu Cuma sekali ada waktu buat istirahatnya,  waktu gw di kampus Cuma bisa dihabiskan buat study study and study.. setelah pulang ngampus gw ga bisa seenaknya leyeh2 di kampus, soalnya gw harus pulang kan pulang jam 1 siang. So sebagai umat muslim yang baik, gw ga mungkin donk ninggalin kewajiban gw yaitu sholat dzuhur. 
Kenapa ga sholat di kampus, bukan karena mushola kampus gw jelek atau ga memadai, itu bukan, tapi karena biasalah cewe kan ribet kalo mau kena air apalagi buat wudhu gw harus nyiapin facial foam n handuk abis itu gw kan berhijab. Ga mungkin donk wudhu gw lepas hijab n benerinnya ribet men,, jadi gw putusin buat sholat di kost aja.. 

Back to topic…

Gw juga demen bgt ni yang namanya keju, liat roti isi keju atau makanan berbau keju gw pasti langsung meleleh, kalah melelehnya dibanding liat cogan mah,, kwkwk ini gw recommended bgt dah dan setelah itu baru deh di posisi ke-2 ada susu vanilla, dan di posisi ke-3 ada coklat. Itu 3 hal yang paling sangat special didalam hidup gue.  ^__^
Dan ada juga makanan original indonesia yaitu toufu atau orang indonesia sering menyebutnya tahu or tempe. yappss,, itu makanan traditional indonesia yang gue favoritin i love it so much. pokoknya gw juga masih cinta makanan indonesia meskipun gw juga suka beberapa makanan yg mengadopsi dari luar negri, ex: japanese food, western food, chinnese food, etc.

I love shopping :D
jiwa shopping gw tu gilak banget men, apa aja gw pengen beli, apalagi kalo di toko sepatu, baju, n tas. Gw langsung ngilerrrrr :D~~ apalagi kalo ada diskon gitu hajar aja ya, hayuu’ mah pokoknya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar